Rabu, 25 Januari 2012

gombalan ala denny cagur

hmmm...
sebelum.y sya udah posting gombalan ala andree taulani..
naah kali ini sy mw memaparkan lagi gomblan-gombalan ala denny cagur..
gak kalh menarik.y loh dgn gombalan sebelum.y..



.......denny cagur.........

Jesica: eee,,,,kang deni kamu tau gak apa yang aku pinginin di dunia ini?
Deni: apa sih! yg kamu pingin
Jesica: Tangan kamu
Deni: sebentar kenapa kamu pingin tangan aku
Jesica : ya,,,supaya cintaku tak bertepuk sebelah tangan
————————————-
Deni: aku mau tanya! kadang kita perlu suatu benda, untuk menyatukan dua daratan itu kita perlu jembatan tapi untuk nyatukan hati km sama hati aku kita gk perlu jembatan yg kita perlu itu cuma cinta
Jesica: kang deni aku jadi bingung
Deni : kenapa?
Jesica : mau taruh mana hati kamu buat hati aku
——————————————
Deni : kamu tau gak perbedaan mata sama hati aku
Jesica : gak tau apa itu kang?
Deni : kalau mata, mata aku sering aku tutup biar gak kena radiasi sinar matahari, tp hati aku malah sering aku buka biar terkena sinar radiasi sinar cintamu
Jesica : aku boleh pinjem kacamata gak?
Deni : kenapa
Jesica : soalnya aku silau lihat senyum kamu
—————————
Deni : Jesica kamu tau gk perbedaan lukisan sama hati kamu
Jesica : eee,,,apa tu kang??
Deni : kalau lukisan makin lama itu makin antik , tp klo km makin lama makin cantik..


Deni: Jesica aku mau ngasih sesuatu sama kamu, kamu mau gak?
Jesica: mau donk masak dikasih gk mau
Deni: aku mau ngasih sesuatu tapi aku takut kamu gk mau semua itu
Jesica: emank apaan sih kang?
Deni: bener kamu mau nerima?
jesica: iya
Deni: aku mau ngasih mas kawin dan seperangkat alat sholat tunai


Co : Bapak kamu masinis ya?
Ce : Kenapa?
Co : Soalnya kereta cintamu masuk tepat ke stasiun hatiku




Co : dada abang sakit bgt nih ..
Ce : knp emang bang ???
Co : soalnya busur panah eneng udah menusuk hati abang !!
cowo: neng klo blh tnya mie apa yg paling enk ..
cewek: mie apa tuh bang
cowo: miekirin qamu
co : neng kalo 28 oktober memperingati hari apa sih?
ce : hari sumpah pemuda bang
co : oo,kalo 29 oktober memperingati apa ya neng?
ce : emm..ga tau,emang memperingati apa bang?
co : memperingati hari sumpah aku sayang banget ama kamu neng..
ce : (pingsan sambil senyum)
Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cew : “Emang kenapa Bang?
Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?
Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
Kalo aku disuruh milih uang atau kamu? Yang jelas aku pilih kamu. | loh kenapa? | karena uangnya bisa kita buat kawin
co: sayang,kalo liat kamu terus kayanya aku bisa” sakit deh…
ce: sakit apa?
co: bisa” aku diabetes
ce: koq bisa begitu
co: karena senyum dan wajahmu begitu manis dimataku
ce: uhhh……sayang…..
Cwo : Kayaknya kamu harus lapor pak RT deh ?
Cwe : Lohh, kenapa bisa gitu ?
Cwo : Karena kamu sudah 1×24 jam ada di pikiran ku
cwo: tau gak bedanya garuda sama kamu..??
cwe: gak tau..emang apa..??
cwo: ko garuda di dadaku, klo kamu di hatiku..
cwe: so sweet…
cew : say,,kmu tahu gag tinta apa yang gak bisa hilang ??
Cow : gag tahu ,say..emang apaan?
Cew : cintaku padamu …
Cow : ohh…so sweet
co:neng apa perbedaannya neng sama kereta api ??
ce:apa bang ?
co:klo kereta api berhenti di stasiun klo neng berhenti di hati abang …..
co : neng pulangnya nanti jalannya jangan cepet-cepet atau buru-buru ya..
ce : kenapa emangnya bang?
co : takut cantik kamunya ketinggalan neng..
ce : aahh abang bisa aja (senyum manis)
ternyata kamu tuh lbih cepat dari garuda yah | kok bisa?? | garuda aja baru smpe didadaku tapi kamu udah sampe di hatiku



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar